Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot Yamaha TTX di Bekasi, Sudah Siap Launching?

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Maret 2013 | 10:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Haiyaaaah.. Ini dia Yamaha TTX versi Indonesia. Pas banget, fotonya bukan cuma kejepret dari belakang dari kebetulan dapat dari samping. Spy shot yang didapat kali ini diawali ketika tak sengaja melihat skutik mirip TTX sedang isi bensin di kawasan Jatibening, Bekasi Jabar.

Langsung kami ambil gambar dan lanjut membuntuti sebelum incaran kabur. Beruntung bisa mendahului TTX yang berjalan pelan dan menunggu di depan untuk jepretan kedua. Sayang karena speed di kamera DSLR yang dipakai terlalu rendah, jadi kabur berlebihan.

Semoga masih bisa dinikmati fotonya.. Terlihat tampilannya sudah lengkap dengan striping namun ditutup lakban hitam, jadi belum ketebak deh nama untuk versi Indonesianya. Kemungkinan besar motor ini sudah siap launching!


Ada beberapa pembeda dengan versi Thailand, tentunya selain striping dan pilihan warna adalah pilihan peleknya. Jika di Thailand pakai jari-jari, di Indonesia disesuaikan dengan selera pasar, casting wheel atau pelek palang jadi pilihan.

Kapan kira-kira skutik yang berbasis Mio J ini meluncur? “Hehehee… Tunggu saja,” balas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) malu-malu ketika ditanya lewat Blackberry Messenger-nya.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa