Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Dalam Satu Hari 1.500 Orang Lakukan Test Ride Honda Verza 150

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Februari 2013 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Salah satu acara paling menarik dari berjalannya national public launch Honda Verza 150 di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya (9/2), adalah pemecahan rekor test ride dengan peserta terbanyak di satu tempat dalam waktu kurang dari satu hari.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer Honda area Surabaya, MPM Motor sebagai penyelenggara menargetkan ada 1.000 orang yang berpartisipasi. Setiap peserta yang bergabung dalam acara ini berhak atas kupon undian untuk memperebutkan beberapa hadiah. Mulai dari helm hingga hadiah utama berupa satu unit Honda Verza 150.

No caption
No credit
No caption

Tak heran bila antusiasme masyarakat untuk mencoba motor sport yang mengusung mesin 1 silinder SOHC berkapasitas ruang bakar 150 cc dan telah dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI ini sangat tinggi.

Berlangsung sejak pagi hari, tiga area khusus test ride yang disediakan selalu penuh peserta. Area ini lengkap dengan tikungan dan halang rintang seperti garis kejut juga gundukan untuk merasakan akselerasi ketika menanjak dan kemampuan rem ketika melintasi jalan menurun.


"Bagi kami, keputusan membeli sepeda motor salah satunya ditentukan oleh aktifitas test ride. Seperti kegiatan yang kami lakukan kali ini," jelas A.Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Div PT AHM.

Dan akhirnya, Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatat ada 1.500 peserta dalam kegiatan ini. Melewati target awal yang cuma 1.000 orang sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang pernah diraih oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia dengan peserta test ride sekitar 680 orang. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa