Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Cari Cara Agar Service Motor Injeksi Tidak Antri Panjang

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 16:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Era sepeda motor injeksi, tidak hanya digaungkan dengan penjualannya saja. Tapi juga penting untuk memikirkan layanan after. Karenanya, pabrikan Yamaha mengaku sedang putar otak untuk menyempurnakan layanan purna jualnya.

Salah satu yang paling vital adalah service motor injeksi. Seperti kita tahu, masih sedikit bengkel yang memiliki infrastruktur serta teknisi yang siap melayani perawatan sepeda motor injeksi.

"Bahkan, Yamaha yang saat ini sudah menyiapkan sebanyak 25.000 mekanik yang siap menangani sepeda motor injeksi, masih khawatir dan merasa kekurangan," ujar GM Marketing dan Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo.

Eko melanjutkan, Yamaha berusaha untuk tidak membuat konsumen antri dan menunggu lama ketika harus melakukan service berkala sepeda motor injeksinya. Harapannya, dalam satu hari semua masalah sepeda motor injeksi Yamaha bisa diselesaikan oleh dealer.

"Karenanya, kita juga akan coba untuk merangkul bengkel-bengkel umum sebagai rekanan. Kita akan edukasi bengkel yang sekiranya punya potensi dan kalau bisa kita branding juga. Tapi itu tergantung nego," jelasnya.

Yang penting, Eko berharap, semua kemalasan masyarakat saat hendak menggunakan sepeda motor injeksi harus ditiadakan dengan cara edukasi dan memberikan sarana dan infrastruktur yang lebih banyak dan berkualitas. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa