Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Etape Pertama Turing Yamaha Mio J Dimulai Sekarang!

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Cuaca cerah berawan di Yogjakarta memberikan atsmosfir tersendiri bagi para peserta touring Yamaha Mio J Yogjakarta - Bandung. Sebanyak 20 Yamaha Mio J siap diuji!

Rute etape pertama ini akan bertuju di Purwokerto yang berjarak sekitar 200 km. Dengan kondisi rute yang didominasi lintasan lurus, diharapkan bisa diketahui performa dan bahkan top speed dari mesin injeksi berkapasitas 113 cc ini.

Peserta akan mengambil start di Kedaung Yogjakarta. Nantinya diarahkan melalui jalur Selatan yang akan melewati Purworejo dan berhenti untuk beristirahat di Masjid Agung Kebumen. Disana, akan istirahat sambil Sholat Jumat.

Kemudian gas pol lagi menuju Purwokerto. Di tempat tujuan ini, peserta akan disambut oleh seremonial khusus yang dilakukan oleh klub Yamaha Mio chapter Purwokerto.

GM Marketing dan Promosi, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo yang hadir untuk melepas peserta pun mengatakan kalau berbagai sensasi pembeda dari Mio J bisa dirasakan dalam turing ini.

"Dan rute Jogjakarta sampai Bandung dipilih karena punya karakteristik kondisi lintasan yang beragam," ujar Eko. Untuk tahu kesan pertamanya, pantau terus ya! (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa