Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Variasi Honda PCX 125 dari Kappa

billy - Selasa, 15 Februari 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Pasti sudah kenal produk-produk Kappa kan? Boks bagasi buatannya sudah tak asing lagi di kalangan bikers Indonesia. Kappa pun terus berinovasi agar produknya terus up to date terhadapm model-model sepeda motor baru.

Salah satunya adalah menyiapkan paket untuk Honda PCX 125. Mulai dari boks Kappa berkapasitas 35 liter. Boks ini dilepas 36 Euro atau sekitar Rp 430 ribuan.

Selain itu Kappa juga menyiapkan sebuah tas yang bisa diletakan di atas tanki bensin (diantara jok dan setang). Tas yang juga bisa ditenteng ini ditawarkan dengan harga 59 Euro atau sekitar Rp 710 ribuan

Dan terakhir adalah windshield transparan dengan ukuran lebih besar ketimbang bawaan pabriknya. Tinggi sekitar 60cm dan lebarnya 40 cm. Penghalau angin ini dilepas 62 Euro atau sekitar Rp 750 ribuan.

Sayangnya hingga saat ini, kru redaksi belum pernah mendapati part ini ada di Indonesia. Ayo pedege, ada yang tertarik bawa part ini ke tanah air? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa