Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knox Handroid, Sarung Tangan Futuristik Dengan Safety Maksimal

billy - Selasa, 1 Maret 2011 | 17:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Knox memang terkenal dengan berbagai produk safety gear-nya, kali ini pabrikan asal Inggris ini memiliki model sarung tangan terbaru. Diberi nama Knox Handroid, sarung tangan futuristik ini dibekali beberapa fitur safety terbaik.

Mulai dari BOA lacing system, sebuah sistem mekanis pengunci yang memungkinkan pemakaianya bisa mengencangkan dan mengendurkan sarung tangan secara hanya dengan memutar sebuah tombol. Selain kuat, sistem ini juga diklaim lebih praktis.

Berikutnya adalah pelindung jari, live exoskeleton. Sesuai namanya, piranti ini melindungi jari dan bisa bergerak lentur mengikuti pergerakan jari.


Dan yang paling baru adalah Scaphoid Protection System (SPS). Perangkat yang baru dipatenkan oleh Knox ini dapat melindungi telapak tangan saat terjatuh. Bantalan di tiga titik di telapak tangan ini juga mampu melindung kulit dari luka akibat gesekan dengan aspal.

Di Inggris, sarung tangan ini dijual 209 Euro atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Dan tersedia dalam empat pilihan warna, merah, hitam, putih dan biru. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa