Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Prospect Motor Serahkan 160 Unit Honda Mobilio Ke Konsumen

Iday - Minggu, 26 Januari 2014 | 07:03 WIB
160 Unit Mobilio Akhirnya Sampai Ditangan Konsumen
160 Unit Mobilio Akhirnya Sampai Ditangan Konsumen

Otomotifnet.com- PT Honda Prospect Motor mulai menyerahkan ratusan unit pertama dari Honda Mobilio kepada konsumen terpilih yang sudah lebih dulu melakukan pemesanan, kemarin (25/1/2014). Jumlahnya 160 unit MPV yang dipersilahkan untuk dibawa pulang.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio sampai saat ini," ujar President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida dalam acara seremonial penyerahan Honda Mobilio kepada konsumen.
 
Dijelaskannya, mulai saat ini Honda Mobilio telah tersedia di dealer-dealer resmi Honda di seluruh wilayah Indonesia. "Dengan telah beroperasinya pabrik kami yang kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, kami akan terus memaksimalkan produksi Mobilio sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat," tambah Uchida.
 
Honda menyuguhkan mesin 1.5 liter i-Vtec untuk Mobilio. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 118 PS dan torsi 14,8 kg.m yang disalurkan melalui transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis CVT yang sudah mengusung teknologi EarthDreams Honda
 
Honda menawarkan Mobilio dengan harga mulai Rp 159,5 juta untuk tipe S M/T, Rp 179 juta untuk tipe E M/T, tipe E CVT dijual Rp 189,5 juta dan tipe E CVT Prestige Rp 198 juta. Harga yang tertera adalah on the road untuk wilayah Jakarta dan estimasi BBN mobil pertama tahun 2014. Warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp 1 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa