Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Ada Brio SUV dan Honda Vezel Tetap Masuk Indonesia Tahun Depan

Kamis, 9 Januari 2014 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung - Honda Prospect Motor (HPM) sudah memastikan untuk menghadirkan Honda Vezel di tanah air mulai tahun depan.  Selain  itu, Honda, kabarnya juga sedang menyiapkan SUV murah dari Honda Brio. Ini  tak akan menghalangi rencana hadirnya Honda Vezel

Sebelumnya diberitakan, dengan pertimbangan harga jual yang kelewat mahal, Honda tidak akan memasarkan Honda Vezel untuk pasar negara berkembang. Baby CR-V ini hanya akan difokuskan untuk pasar Jepang, Eropa dan Amerika. Sebagai gantinya, akan dibuat SUV yang lebih murah dari platform Honda Brio.

"Vezel tetap hadir di Indonesia. Tapi mungkin tidak tahun ini, tahun depan lah. Satu-satu, kita sedang fokus pada Mobilio dan Jazz baru di tahun ini," ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy disela acara testdrive All New Odyssey hari ini (9/1).

Saat ini, ditambahkan Jonfis, HPM sudah mendapat lampu hijau dari prinsipal untuk menghadirkan Honda Vezel di Indonesia. "Vezel sudah dibicarakan dengan prinsipal, sudah oke untuk dipasarkan di Indonesia. Tapi harganya belum tahu yaa."

Lalu bagaimana dengan Brio SUV? "Ya itu beda lagi, proyek lanjutan setelah Honda Vezel. Sedang kita pelajari untuk hadir juga di Indonesia," jawab Jonfis. Wah bener nih? Asyik dong bakal ada SUV murah dari Honda untuk Indonesia! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa