Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevy Spin Crossover, Pakai "Sanggul" Ban Serep Dibelakang!

Jumat, 27 Desember 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sao Paulo - Kalau di Indonesia, Chevrolet Spin tampil sebagai MPV murni, lain hal di Brasil. Pasar mobil Brasil yang suka dengan mobil yang berbau offroad, membuat Chevrolet menghadirkan Chevrolet Spin versi crossover.

Dengan usugan crossover, sudah pasti ground clearance Chevrolet Spin ini jadi lebih tinggi. Selain itu, bumper depan dan belakang dibuat lebih kekar, dan ada pelindung pada spakbornya, plus ada roof rail di atapnya. Paling menarik, adanya ban cadangan sebagai "sanggul" dibelakang.

Seperti dilansir blog Brigato Design, sang perancang, hari ini (27/12), Chevrolet Spin Crossover ini pakai mesin yang lebih besar dibanding dengan Chevy Spin yang dipasarkan di Indonesia, yakni bermesin 1.8 liter Econoflez bertenaga 108 dk.

Rencananya, Chevrolet Spin versi Crossover bertipe LTX ini akan mulai dimunculkan untuk pasar Brasil sekitar Maret 2014 mendatang. MEnarik juga nih kalau juga ada di Indonesia. Bagaimana Chevrolet Indonesia? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa