Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Calon Ford Mustang Generasi VI

Jumat, 20 Desember 2013 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Amerika - Ford baru saja meluncurkan Mustang generasi kelima dengan tampilannya yang jauh lebih kekar dibanding dengan keempat generasi sebelumnya. Kontur bodi yang mengotak sebagai ciri dari "Kuda Pony" itu tidak tampak, malah membulat dan lebih elegan.

Belum genap sebulan sejak peluncurannya di awal Desember lalu, sudah muncul rendering dari generasi keenam Mustang. Diindikasikan, sedan sport kebanggaan Amerika itu menandakan kembalinya Mach 1, yang produksinya sempat dihentikan sampai dua kali pada 10 tahun lalu.

Memang, tidak ada informasi dari Ford soal ini. Tapi, salah satu raksasa produsen mobil Amerika itu ingin ikon nama untuk menembus pasar global.

Jika perkiraan ini benar, berarti pecinta Mustang bisa melihat kelahiran Mach 1 pada 2016. Dan render dari hasil rekayasa situs Top Speed terlihat sosok Mach 1 sangat mengagumkan dengan splitter depan besar, ada spoiler belakang, ujung knalpot ganda yang dipadu garis-garis hitam.

Sementara, rendering baru dari Hilburn Automotive menunjukkan fasia depan sedikit kurang agresif. Kompensasinya, ekstraktor pada kap mesin mencerminkan keganasan dari bakal jantung pacunya. Jika Top Speed memperkirakan namanya Mach 1, Hilburn justru merunut pada Shelby GT350. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa