Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Sudah Persiapkan Nissan Juke Generasi Berikut

Minggu, 10 November 2013 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Sejak diluncurkan 2010 di pameran mobil Jenewa, penjualan Nissan Juke di Eropa mencapai 300.000 unit dan bahkan di tingkat global pun mendekti 1 juta unit. Atas kesuksesan itulah, Nissan Motor Corp. (MNC) sudah mempersiapkan generasi berikut yang akan diresmikan pad 2016.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Perancang Nissan Shiro Nakamura yang dilansir beberapa media online, termasuk India Autosblog, kemarin (9/11). Dikatakannya, Nissan sudah mulai bekerja untuk Juke generasi berikutnya dengan tetap mempertahankan styling uniknya. Bahkan Nissan Juke terbaru nanti, katanya, akan menjadi transformasi besar.

Saat in, Nissan Juke menggunakan platform B Nissan yang merupakan versi lebih tua dari V-paltform yang dipakai pada Nissan Micra (di Indonesia sebagai March) dan Sunny. Informasi dari sumber lain menyebutkan kalau Juke dan March akan memakai platform yang sama. Meskipun, ada perkiraan kemungkinan  keduanya akan memakai platform antara V-paltform atau CMF-platform.

Untuk generasi berikut Nissan March lebih mengarah ke bentuk sport dibanding sekarang yang "cute". Shiro mengatakan, timnya menyelesaikan March terbaru dengan desain ekspresif dan  kekar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa