Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Honda Mobilio Prestige Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 190 Jutaan

Iday - Jumat, 8 November 2013 | 12:04 WIB
Honda Mobilio Prestige 2013
Dok. OTOMOTIF
Honda Mobilio Prestige 2013

Otomotifnet.com  - Honda Prospect Motor baru saja memperkenalkan varian tertinggi Honda Mobilio Prestige, yang dibanderol Rp 190 jutaan. Anda yang tertarik, sudah bisa kok melakukan pemesanan sekarang!

 
Honda Prospect Motor mengatakan kalau daftar antrian Honda Mobilio sudah sampai April tahun depan, dengan pengiriman pertama dilakukan Januari tahun depan, dengan jumlah pemesanan sudah mencapai sekitar 5000 unit.
 
Nah, untuk Mobilio Prestige, meski baru diperkenalkan, bukan berarti antriannya meneruskan unit-unit yang sudah dipesan sebelumnya (diatas bulan April), tapi tetap dengan antrian pertama yang akan mulai dikirim Januari 2013.
 
"Mibilio Prestige kan melengkapi varian yang sudah ada, jadi kalau pesan sekarang ya tidak perlu sampai April, tapi dimuali Januari juga dengan pengiriman pertama bareng dengan tipe lainnya," ujar Corporate Communication Manager Honda Prospect Motor, Yosep Swasono Agus, saat berbincang dengan otomotifnet.com hari ini (7/11/2013).
 
Untuk mekanismenya sendiri, konsumen yang melakukan pemesanan juga harus disertai dengan booking fee sebesar Rp 5 sampai Rp 10 jutaan.
 
Honda melakukan penambahan aksesoris terutama pada bagian eksterior dari Mobilio Prestige, dengan beberapa aksen krom, baik pada grill depan, foglamp, list samping juga moncong knalpot. Sementara pada kabinnya, ada audio double din layar sentuh dilengkapi dengan kamera parkir. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa