Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Pesanan Honda Mobilio Sudah Sampai April Tahun Depan!

Otomotifnet - Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:15 WIB
Honda Mobilio Sudah Terpesan 500 Unit
Ilham
Honda Mobilio Sudah Terpesan 500 Unit

Jakarta - Langkah Honda Prospect Motor melahirkan MPV murah Honda Mobilio bisa dibilang tepat mengena di hati para pemburu mobil keluarga. Buktinya, belum juga diproduksi, pesanannya sudah mencapai April tahun depan!

 
Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy yang mengungkapkannya langsung. Ia mengatakan, kalau unit Honda Mobilio pertama kali akan dikirim sekitar bulan Februari 2014, setelah diproduksi mulai Januari 2014.
 
"Secara nasional pesanan Honda Mobilio sekarang sudah sampai bulan April 2014. Kita akan memenuhi permintaan konsumen secepatnya," ujar Jonfis saat berbincang dengan otomotifnet.com pagi ini (22/10).
 
Jonfis melanjutkan, Honda Mobilio yang dijual dengan kisaran harga Rp 150 - 180 jutaan ini, sejak dikenalkan ke publik di pameran IIMS 2013, jumlah pemesanan totalnya sudah mencapai 4.500 unit.
 
Honda mengandalkan platform Honda Brio untuk Mobilio, dengan bagian belakang yang dipanjangkan. Sementara untuk mesinnya, mengadopsi mesin Honda Freed berkapasitas 1.500cc, yang tersedia dengan pilihan transmisi  berjenis CVT berteknologi EarthDreams. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa