Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Pengenalan BMW Seri-4 Di Indonesia Pertama Di luar Jerman

Jumat, 13 September 2013 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - BMW Indonesia memperkenalkan (preview) BMW Seri-4 Coupe yang dikemas dalam  acara "Preview Eksklusif" di Cafe Odysseia, Pacific Place, Jakarta, hari ini (13/9). Indonesia patut bangga karena menjadi negara pertama diperkenalkannya keluarga baru coupe mid-size di luar Jerman yang peluncurannya di Frankfurt Motor Show 2013.

"Kami mendatangkan khusus dengan pesawat pekan ini. Padahal, untuk pasar global peluncuran Seri-4 awal pekan ini di Frankfurt Motor Show," buka Ramesh Divyanathan, Presiden Director PT BMW Indonesia. Ditambahkannya, preview ini bukti jika pasar Indonesia dianggap sangat penting bagi BMW. "Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik dan pasar yang terus berkembang membuat kami yakin untuk menghadirkan mobil ini secara perdana, tak hanya bagi Indonesia, tapi juga pasar di luar Jerman."


BMW Seri-4 merupakan keluarga baru dari generasi sporty mid-size coupe. Sebelumnya, produk tersebut diwakili oleh model Seri-3 coupe yang sudah tidak diproduksi.

Angka "4" di sini mempertegas model baru, yakni 435i dari kendaraan coupe BMW. Desain sporty dengan siluet bodi dua pintu, dibekali mesin 3.0 liter twin turbo bertenaga 306 dk dengan torsi 400Nm.

"Desain BMW Seri-4 sangat dinamis dan sporty. Garis memanjang dari depan di fender hingga belakang, membuat tampilan dinamis, sehingga saat diam pun mobil seperti bergerak,"papar Denis Kadaruskan, Product Planning Manager PT BMW Indonesia di sela preview.  Selain itu, lanjutnya, dari pilar C dan overhang pendek di belakang yang landai menjadi suatu karakter sporty yang kuat dari keluarga coupe BMW.

Ramesh Divyanathan menambahkan jika BMW Seri-4 Coupe adalah model pertama Seri-4 yang hadir di Indonesia dan Asia. "Produk ini mengusung DNA BMW Seri-4 yang merupakan lambang daya tarik estetika secara emosional dengan fitur-fitur penuh gaya, serta kekuatan mesin sporty yang dinamis," tutupnya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa