Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi Lengkap Mobil Murah Honda Brio Satya

Rabu, 11 September 2013 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda Prospect Motor akhirnya melepas mobil murahnya Brio Satya ke pasaran. Apa yang ditawarkan Honda pada Brio Satya yang punya harga termurah Rp 106 juta ini?


Ada Wiper Belakang
No caption
No credit
No caption

Bagian eksterior Honda Brio Satya tentu saja sedikit dibedakan dengan varian lainnya. Asyiknya, Honda juga sudah melengkapi kaca belakangnya dengan wiper (tipe E). Sementara fitur lainnya ada Body Colored Side Mirror, Body Colored Door Handle, pelek alloy 14 inci, rear bumper garnish, foglight, dan tail gate spoiler.


Interior Dilengkapi Sistem Audio Terkini

Bagian kabin Honda Brio Satya dilengkapi Audio double din yang bisa mengakomodasi radio, MP3, USB dan juga Bluetooth, plus aplikasi speaker di depan dan belakang kabin.
No caption
No credit
No caption


Dual SRS Airbags

Soal fitur keselamatan, meski berlabel mobil murah, Satya sudah dilengkapi Dual SRS Airbags. Kemudian rangka body G- Con dan sabuk keselamatan pretensioner dengan load limiter, serta immobilizer, sudah menjadi piranti keselamatan standar untuk Honda Brio Satya.


Mesin Terbesar Disegmen LCGC

Honda Brio Satya dilengkapi mesin berkapasitas 1.2L I-Vtec 4 silinder terbesar  dibandingkan kompetitornya dan sudah standar emisi Euro 4. Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 88 PS dengan torsi 11.1 kgm.

Berbagai teknologi juga disematkan seperti drive by wire, shift hold control, grade logic control, guna menambah kenyamanan serta efisiensi bahan bakar.

Dengan semua penawaran tersebut, Honda menawarkan harga termurah untuk Honda Brio Satya seharga Rp 106 jutaan dan harga termahal Rp 117 jutaan. Anda tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa