Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Diluncurkan, All New Honda Jazz Paling Murah Rp 140 Jutaan

Kamis, 5 September 2013 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Setelah sempat menghebohkan dengan tampilan barunya, Honda akhirnya secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari hacthback andalannya, All New Honda Jazz. Mobil ini dipasarkan paling murah hanya seharga Rp 140 jutaan.

Jepang, tentu saja menjadi negara pertama yang akan mencicipi All New Honda Jazz. Disana, harga All-New Honda Jazz dimulai dari 1,265,000 Yen atau sekitar Rp 141 jutaan hingga 1,930,000 Yen, atau sekitar Rp 215 jutaan. 

Selain interior yang berubah, pada Honda Jazz generasi terbaru ini, tersedia tiga pilihan mesin, yakni 1,3 liter DOHC i-VTEC atau 1,5 liter DOHC i-VTEC atau 1,5 liter DOHC i-VTEC Hybrid. Untuk dua model bermesin bensin ditawarkan dalam pilihan FWD atau 4WD, khusus model Hybrid hanya FWD.

Honda juga menawarkan transmisi berteknologi baru untuk meneruskan daya dari mesinnya. Sebuah transmisi CVT dan manual. Sementara Jazz Hybrid dibekali sistem hybrid 1-motor Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive). 

Ini memungkinkan saat awal mobil bergerak menggunakan tenaga listrik (EV). Semua versi hybrid ditunjang oleh transmisi kopling ganda 7-speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa