Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Niro Concept, Calon Penantang Nissan Juke

Selasa, 3 September 2013 | 09:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seoul – Dalan ajang Frankfurt Motor Show 2013 pertengahan September nanti, pabrikan asal Korea, Kia siap menampilkan crossover konsep Niro. Dari desainnya, segmennya akan berhadapan dengan Nissan Juke.

Dalam foto-foto teasernya, jelas terlihat jika Niro dirancang gagah dan sporty. Sehingga, jika anda merasa janggal dengan desain boxy crossover Kia Soul, maka desain Niro akan mengobati kekecewaan anda.

Terlihat, Niro memiliki disain yang cukup aerodinamis seolah kendaraan ini adalah mobil sport. Tak ketinggalan, front fascia juga ditanamkan gril khas dari KIA yakni Tiger Nose. Masih dari front fascia, Niro tampil unik tepat dibawah grill terdapat dua lampu yang menyatu dengan bemper depan.


Tak hanya itu, mobil yang terlihat cukup futuristis ini juga memiliki pintu yang dapat terbuka keatas dan bagian belakang tampil sporty dengan bumper besar dan muffler tips ganda layaknya sportcar. Oiya, sekilas dapat kita lihat dari foto telah dikeluarkan pihak KIA mobil yang memiliki ground clearance tinggi layaknya SUV.

Beralih ke samping, lekuk tubuh Niro tampil seksi dengan lekuk tegas di panel fender. Atap dan pilar berkelir silver terlihat kontras dari dominasi kelir hitam pada sekujur bodinya.

Disain mobil "gagah" ini ialah hasil kerja dari tim KIA yang berada di Frankfurt, Jerman, dibawah asuhan KIA Europe Chief Designer Gregory Guillaume. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa