Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Tampilkan Rogue, SUV Kompak Pesaing Rush-Terios

Jumat, 23 Agustus 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Persaingan SUV kompak di pasar global semakin memanas. Jika di Indonesia konsumen hanya mengenal model kembar Terios-Rush, maka di dunia sudah terdapat Renault Duster dan Ford EcoSport di kelas tersebut.

Bahkan Nissan Amerika secara resmi menampilkan teaser dari SUV kompak Nissan Rogue pekan ini. Dan dari foto di atas, mobil yang juga dikenal sebagai Qashqai di beberapa negara ini menampilkan sosok yang lebih modern ketimbang kompetitornya.

Terlihat dari lampu yang dirancang tajam dan aplikasi daytime running lights. Banyak pengamat jika Rouge anyar akan mengandalkan basis desain konsep Nissan Hi Cross.

Ini artinya sudut tajam diyakini tetap terlihat di bagian front fascia. Sementara grilnya menganut model V seperti kebanyakan produk global Nissan saat ini.

Beralih ke samping, desain pelek kipas multi spoke dan spion minimalisnya menambah aura agresif pada Rogue. Sedangkan lekuk bodi Rouge tetap terlihat berotot meski tak berlebihan seperti Juke.

Sayangnya, tak ada keterangan selain teaser yang ditampilkan ini. Sehingga waktu dan detail spek Rouge masih rapat disimpan oleh Nissan.  (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa