Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun GO versi Sedan, Siap Tantang Brio Amaze

Rabu, 24 Juli 2013 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Datsun memang baru saja meluncurkan GO sebagai mobil murah berjenis citycar di pasar India. Namun, bukan tidak mungkin versi sedan dari Datsun GO juga akan dihadirkan untuk melawan Honda Brio Amaze.

Dan Theophilus Chin coba membuat rendering dari Datsun GO sedan. Dengan dimensi panjang kurang dari 4 meter, sedan dari Datsu GO akan bersaing langsung dengan mobil sejenis, yakni Brio sedan dan juga Swift sedan.
No caption
No credit
No caption

Tampang depannya, tidak ada yang berbeda dengan Datsun GO versi hatchback, hanya saja, perubahan mencolok tentu terlihat di bagian belakang, dimana Datsun GO sedan sekarang punya bagasi.

Desain lampu belakang yang hampir berbentuk kotak, juga dengan lekukan pada atas bagasi yang mengalir sampai bagian tengah, dimana logo Datsun diletakkan, plus lampu rem LED membuat tampilan belakang Datsun GO sedan cukup enak dilihat.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Datsun untuk memasarkan Datsun GO versi sedan di India. Begitu juga di Indonesia. Sepertinya, India dan Indonesia justru akan kebagian versi MPV, sementara sedan jatahnya Rusia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa