Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditawarkan Dalam Dua Mesin, All New Fiesta Hadir di IIMS 2013

Jumat, 19 Juli 2013 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira hadir bagi anda yang mengidamkan sosok gagah dari Ford All New Fiesta. Sebab, PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengonfirmasi jika All New Fiesta akan mengaspal resmi pada ajang IIMS 2013 bulan September mendatang.

“Kami harus mulai membuka rahasia pada media. Ya, All New Fiesta resmi dilepas di pameran IIMS 2013,” buka Bagus Susanto, Managing Director FMI pada Kamis (18/7).

Nantinya, All New Fiesta akan hadir dalam dua pilihan mesin bensin yang berbeda dari versi saat ini. “Dua pilihan mesin tersebut adalah 1.5 liter TiVCT dan 1.0 EcoBoost yang telah meraih titel ‘The best Engine’dua tahun berturut-turut,” lanjut Bagus bangga.

Seperti diketahui, All New Fiesta 1.0L akan mengusung mesin EcoBoost 3- silinder diklaim Ford sangat efisien. Untuk mesin 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 120 dk dan torsi 170 Nm, sebanding dengan mesin bensin empat silinder 1.6 liter tanpa turbo.

Sementara All New Fiesta 1.5L dipersenjatai mesin 1.5 liter TiVCT Duratec yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 dk dan torsi 140 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa