Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ups, Ada Penampakan Sosok Anyar Nissan Terrano

Iday - Selasa, 2 Juli 2013 | 16:04 WIB
Ups, ada Penampakan Sosok Anyar Nissan Terrano!
Ups, ada Penampakan Sosok Anyar Nissan Terrano!

Otomotifnet.com – Sejak beberapa waktu lalu berhembus kabar akan hadirnya Nissan Terrano versi terbaru.

Meski belum ada penampakan akan sosok anyar tersebut selama ini, akhirnya pekan ini New Terrano tertangkap kamera saat test di jalanan India.

Ini merupakan pertama kalinya spy shot dari mobil kelas medium SUV itu terkuak. Dan  dalam foto di atas, terlihat jika Nissan tak ingin kecolongan akan munculnya desain New Terrano di dunia maya.
 
Untuk itu, selubung kamuflase hitam langsung menutupi nyaris setiap panel bodi dan lampu. Bahkan, untuk menyamarkan lekuk pintunya, Nissan ‘menghias’ pintu samping New Terrano dengan lakban bergaris.

Kabarnya, berbeda dari pendahulunya yang merupakan turunan dari varian Pathfinder, New Terrano ini berbasis Renault Duster yang kekar.

Mobil yang menggunakan banyak penutup di bagian depan dan belakang ini terlihat cukup premium dibandingkan dengan Renault Duster.

 
Penggunaan grill depan dengan model Honeycomb membuat mobil ini mudah dikenali. Layaknya sang kakak Nissan Frontier Navara yang lebih dulu meluncur grill depan mobil ini terlihat serupa.

Dengan penggunaan grill yang menyerupai Nissan Frontier Navara menambah aura sporty dari mobil keluaran Jepang tersebut.

 
Sedikit mengintip kedalam kabin terlihat lubang pendingin udara yang mirip dengan Nissan Micra/March berbeda dengan yang pakai saudara kembarnya Renault Duster.

Memiliki ground clearance tinggi khas SUV dan penggunaan velg berukuran besar, membuat Mobil yang masuk ke dalam kelas medium SUV ini semakin gagah dan siap menantang para kompetitornya. Mobil ini rencananya akan dirilis akhir tahun 2013 di India.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa