Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi dan Mercy Luncurkan Mobil Baru di Indonesia Minggu Depan

Jumat, 21 Juni 2013 | 19:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Jakarta -  Pasar mobil mewah terus memanas, seiring dengan agresifitas pabrikan Jerman dalam menghadirkan mobil-mobil barunya untuk pasar Indonesia.

Setelah BMW yang meghadirkan sedan seri 3 diesel serta seri 1, maka Audi dan Mercedes-Benz yang juga merupakan pabrikan mobil mewah asal Jerman siap melucurkan mobil terbarunya minggu depan.

PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek mobil-mobil Audi di Indonesia minggu depan 26 Juni 2013 akan melucurkan A5 Sportback.

Mobil terbaru dari Audi ini akan menggunakan mesin kompak berkapasitas 1.8 liter dengan dukungan teknologi TFSI, yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 125 kw.


Audi juga menawarkan A5 Sportback dengan pilihan mesin yang lebih besar, yakni berkapasitas 2.0 liter TFSI yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 155 kw.

Sementara itu, tak mau ketinggalan Mercedes-Benz juga akan melucurkan generasi terbaru dari A-Class pada 24 Juni mendatang, juga dengan tawaran dua pilihan tipe varian.

Mercedes-Benz A 200 dan Mercedes-Benz A 250 Sports, yang dikatakan pabrikan Jerman tersebut akan sangat sesuai bagi generasi muda yang menginginkan kendaraan dengan karakter kuat dan lincah, serta tetap, mengutamakan kemewahan, kenyamanan, dan keamanan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa