Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Mio Fino di Surabaya, Langsung Diserbu Pembeli!

billy - Senin, 20 Februari 2012 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah Jakarta, launching Yamaha Mio Fino kembali digelar. Kali ini giliran Surabaya yang menjadi puncak acara. Bertempat di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (18/2) lalu. Acara ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Surabaya.

Sekitar 5.000 pengunjung tumpah ruah memadati lokasi event dan menikmati sejumlah sajian acara. Hebohnya, skubek retro ini langsung laris terjual. Totalnya ada 97 unit Mio Fino langsung terjual di lokasi event.

”Masyarakat Surabaya menyukai model, warna dan striping Mio Fino. Paling disukai Mio Fino Sporty warna hitam merah dan Classic merah. Mereka juga suka jok-nya karena enak buat duduk serta paduan speedometer dan fuel meter klasik dan mudah dimodifikasi,” papar Hardian Chandra, bagian promosi Yamaha Surabaya.

Acara juga dikemas meriah. Yamaha mengajak 130 orang melakukan flashmob untuk membuka prosesi launching dan disebar membaur bersama pengunjung. Serunya lagi, permainan games juga dibagi tiga sesuai karakter Mio Fino.


Sports lewat games tennis nintendo wii. Fashion lewat permainan games dengan menggunakan laptop dan tv plasma dengan tantangan melakukan mix and match penampilan sesuai tema pertanyaan. Dan untuk classic dimainkan game pinball.

Launching Mio Fino di Surabaya juga diramaikan Izi (female violin group), D’Carava (band jazz), model performance, Pavaroni (band lokal top 40), female DJ, local female band dan Japanese community (cosplay). (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa