Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Perkenalkan Ray, Matic Baru di Auto Expo India

billy - Jumat, 6 Januari 2012 | 12:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di Auto Expo 2012, Yamaha memperkenalkan skubek pertamanya untuk pasar India. Sebelumnya, semua line up model Yamaha dijual di India adalah motor sport.

Matik yang diberi nama Yamaha Ray ini didesain sedikit lebih kecil dari kompetitor utamanya Honda Dio. Dimensinya yang lebih kompak diyakini cocok untuk kaum wanita yang jadi target market-nya.

"Yamaha selalu membuat upaya untuk beradaptasi dengan permintaan pasar," buka Hiroyuki Suzuki, CEO and Managing Director of Yamaha Motor India.

"Kami mengembangkan prototipe skuter yang telah mendapat DNA Yamaha dan memiliki image cool and beauty. Dengan peluncuran model skuter tahun ini, Yamaha kini akan hadir di semua segmen sepeda motor India," lanjutnya.

Selain memajang Yamaha Ray yang sudah pasti akan dijual masal. Beberapa skubek dari Indonesia dan Thailand juga dipajang. Yamaha Mio, Xeon dan skubek retro Fino ikut dipajang di India. (motorplus-online.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa