Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4 Pilihan Warna Yamaha R6 2012 Versi Amerika Serikat

billy - Senin, 2 Januari 2012 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Moge supersport Yamaha R6 dipasarkan di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat. Istimewanya, di negeri Paman Sam ini Yamaha R6 tampil lebih sporty dengan banyak pilihan warna yang berbeda dengan versi Jepang atau Eropa.

Kalau penasaran silahkan intip penampilannya berikut ini. Totalnya ada 4 pilihan warna. Pertama biru khas Yamaha, tapi yang menarik adalah grafis striping-nya.

Sederhana tapi sporty dengan garis berwarna putih hitam di fairing bagian samping. Sedang ujung buntutnya hitam dan bagian depan fairinginya full biru.

Pilihan kedua adalah hitam polos. Meski hitam mengkilap tapi cover kolong fairingnya dipilih warna hitam dof. Desain kalem ini kontras dengan R6 berwarna putih. Ini yang paling rame.


Motif tribal menyerupai sayap memenuhi bagian samping fairing. Warna dasar putih jadi terlihat atraktif dengan grafis dominan hitam dan merah. Biar makin heboh, bibir pelek juga diberi garis warna merah.

Terakhir adalah edisi 50 tahun keikutsertaan Yamaha di world grand prix. Warna dominan merah-putih yang juga dipakai oleh Lorenzo dan Spies di MotoGP ini juga dipasarkan di Jepang dan Eropa.

Pilihan warnanya bisa jadi inspirasi modifikasi dalam negeri nih! (motorplus-online.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa