Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Refresh Pulsar 220, Two Tone Pakai Decal Harga Tetap!

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 12:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bertempat di kafe Bistro Boulevard, Jakarta hari ini (8/12), Bajaj Auto Indonesia (BAI) merilis tampang anyar dari motor flag ship mereka, Pulsar 220.

Sesuai info sebelumnya, kali ini Bajaj mengenalkan kombinasi warna baru yaitu warna merah hitam dan biru hitam yang membuat Pulsar 220 makin macho. Desainnya benar-benar mirip Pulsar 220 di India!

"Selama ini Pulsar telah mengisi hati pecinta motor sport di Indonesia berkat desain, teknologi, kehandalan dan kekuatannya. Karena itu kehadiran Pulsar 220 dengan decal baru ini merupakan jawaban akan keinginan konsumen yang ingin tampil lebih macho dan gagah",ungkap Tomotaka Ishikawa, Presdir BAI.


Menurut Ishikawa, warna baru ini mampu mendukung konsumen dari sisi style. Sehingga motor tersebut tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, namun dapat menjadi simbol identitas dan life style pemilik.

Lebih jauh, sentuhan warna baru langsung terpancar dari fairing, bodi tengah dan belakang dengan garis gradasi merah hitam, atau biru hitam. Oiya, warna baru juga menjalar ke bagian handgrip dan mesin sehingga kesan jantan makin terpancar.

Asiknya, dengan tampilan anyar ini BAI tak mengubah harga jualnya, yakni Rp 18,6 juta on the road Jakarta. Dan enaknya, bagi pembeli selama Desember di wilayah Jabodetabek akan mendapat bonus berupa helm full face dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu. (motorplus-online.com)    


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa