Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CRF 250L, Trail Bermesin Honda CBR 250R!

billy - Minggu, 13 November 2011 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wow, ini dia salah satu gacoan Honda yang kabarnya bakal dirilis di Tokyo Motor Show 2011. Menjadi lebih "wow" karena mesin yang dipakai oleh Honda CRF 250L ini ternyata serupa Honda CBR 250R.

Mesin Honda CBR 250R memang tergolong kompak. Satu silinder dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Selain ringan performannya juga mumpuni dipasang pada sebuah trail yang menuntut putaran bawah bengis.

Honda juga sengaja mendesain motor ini sebagai trail "dual purpose" yang bisa digeber di jalanan juga medan off road. Salah satu cirinya adalah masih memiliki perangkat lalu lintas seperti lampu dan spion.


Di pasaran, CRF 250L akan head to head dengan Yamaha WR250R dan Kawasaki KLX250S. Bahkan bukan tidak mungkin Honda juga menyiapkan varian supermoto-nya, bakal jadi kompetitor Kawasaki D-Tracker 250.

Yuk kita tunggu bersama peluncurannya.. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa