Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha YBR125 Versi Inggris, Lebih Gagah dan Canggih Cuy!

billy - Kamis, 11 Agustus 2011 | 14:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jika pada artikel sebelumnya kita mengenal sosok YBR125 versi Argentina yang sederhana dan sedikit kuno. Nah, sekarang tengok YBR125 yang beredar di negeri Ratu Elizabeth II ini, tampak lebih gagah!

Hal ini berkat aplikasi panel bodi dan pelek yang lebih sporty. Cover tangki yang lebih besar dari versi Argentina, cover ini melindung sampai ke atas tangki mirip Yamaha Scorpio di Indonesia.

Selain itu, panel speedometer juga tampak modern dengan bentuk layaknya Yamaha V-Ixion model pertama. Perbedaan berlanjut disektor bodi yang kini tampil lebih pipih, bahkan lampu belakang YBR125 ini persis dengan milik Honda New Mega Pro.

Kesan sporty juga hadir lewat pelek palang lima berdesain tegak dan desain pelindung panas di silencer knalpot.Sayangnya, kesan modern terusik karena YBR125 masih mengandalkan besi behel model kuno.


Sama seperti versi di negara lain, YBR125 dipersenjatai oleh mesin 4-tak pendingin udara berkapasitas bersih 123 cc yang menghasilkan daya 9,6 dk. Bedanya, YBR125 Inggris telah dilengkapi sistem bahan bakar injeksi, tentu agar kadar emisi dari motor tersebut lebih rendah.

Di pasar light sport Inggris, YBR 125 dipasarkan dengan harga 1.999 Poundsterling, atau sekitar Rp 27,7 jutaan. Mahal juga ya! (motorplus-online.com)
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa