Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Siapkan CBR Berlivery Repsol Honda

billy - Kamis, 11 Agustus 2011 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Varian Honda CBR series bermotif tim MotoGP Repsol Honda jadi idaman banyak orang. Bahkan penjualan versi modifikasi seperti yang dilakukan main dealer Honda di Jawa Barat dikabarkan cukup laris.

Selain itu prestasi baik yang ditorehkan pembalap Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso membuat citra Honda semakin kencang juga makin tertanam.

Berangkat dari animo ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku sedang menyiapkan pilihan warna Repsol Honda untuk Honda CBR-nya. Hal ini diakui oleh Auddie A Wiranata, Marketing Director PT AHM saat ditemui tim redaksi tadi malam (10/8).

Sayangnya pria ramah ini enggan merinci lebih jauh. Mungkin desainnya akan mirip CBR 150R versi Repsol yang pernah dipajang di launchingnya dulu. Warna dasarnya perpaduan hitam dan orange.

Tanki dan pelek dilabur orange khas pabrikan oli Spanyol. Sedang bagian bodi lainnya punya warna dasar hitam dan dijejali grafis dan sticker sponsor.

Bagaimana dengan harganya, apakah akan lebih mahal? "Enggak juga," ungkap Auddie sambil melihat kasus pada Honda Blade 110R, versi Repsol Honda dan warna reguler hanya beda Rp 200 ribu saja.

Kita tunggu saja! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa