Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Striping Baru Yamaha Mio Sporty dan Mio Soul

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Enggak mau diam saja digempur kompetitor di segmen skubek, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) pun akhirnya melakukan penyegaran pada Yamaha Mio Soul dan Mio Sport.

Refreshment kali ini hanya terletak pada grafis atau striping baru yang lebih menarik. Mio Sporty dan Mio Soul terbaru menonjolkan grafis artistik yang sesuai dengan selera konsumen muda.

Grafis Mio Sporty memiliki tema pop art fantasy yang menampilkan artistic line dengan nuansa glowing energy. Grafis teranyar ini ditempatkan pada cover body depan dan belakang.

Mio Sporty baru tersedia dalam lima warna yakni biru, merah, hijau, hitam dan putih. Untuk Mio Sporty berwarna biru, merah dan hijau, warna grafisnya senada dengan warna dasar. Sedangkan Mio Sporty putih, grafisnya berwarna hijau dan grafis berwarna ungu ditempatkan pada Mio Sporty warna hitam.

Sedangkan Mio Soul tampil lebih semarak lagi dengan grafis tulisan Mio Soul yang membentuk logo crystal besar 3 dimensi. Mio Soul baru memiliki lima warna yakni Black Progressive Red, Funky Red, Techno Blue, Disco Green dan Rockin White.

”Mio Sporty menyasar kaum perempuan khususnya anak muda yang ingin tampil fashionable, trendy looking dan cheerful. Sedangkan Mio Soul lebih ditujukan kepada anak muda laki-laki yang ingin terlihat berbeda, hobi modifikasi dan mau terlihat elegan,” papar Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head, PT YMKI.

Asiknya, meskipun penampilan berubah, harga Mio Sporty dan Mio Soul tetap. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa