Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kini Yamaha Xeon Sudah Automatic Headlight On

billy - Sabtu, 30 Juli 2011 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha Xeon pun akhirnya ikut berfitur Automatic Headlight On (AHO). Dalam press realese yang diterima redaksi, disebutkan kalau skubek andalan Yamaha di kelas 125 cc ini sudah tak lagi punya saklar lampu utama.
 
Aplikasi fitur ini menjadi Xeon sepeda motor Yamaha yang memiliki fitur AHO setelah New Jupiter Z, V-Ixion dan Vega ZR.

"AHO merupakan bentuk dukungan Yamaha terhadap pemerintah dalam menjalankan Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan," ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia.

Selain fitur AHO, Yamaha juga mengganti mika lampu sein dan lampu belakang Xeon dari orange jadi putih bening. Meski mikanya putih, tapi bohlam lampu yang digunakan tetap kuning sehingga sorot lampunya tetap aman.

”Perubahan mika lampu menjadikan Xeon lebih sporty tetapi tidak menyalahi aturan karena nyala lampu tetap kuning sebagaimana mestinya,” tambah Indra.

Selain dua pembaruan tadi, tidak ada yang berubah. Pilihan warnanya tetap sama. Begitu pula dengan desain stripingnya, tidak ada yang berubah. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa