Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Future X, Honda Supra X 125 Baru Dari Vietnam

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Honda di Vietnam belum lama ini baru saja meluncurkan bebek Future X terbaru. Di Indonesia, bebek ini sama spesifikasinya dengan Supra X 125, baik mesin, rangka maupun bodi.

Tapi namanya baru, pasti ada bedanya. Bila dibandingkan dengan versi Indonesia. Perubahan paling mencolok ada pada desain bagian depan. Mulai dari sayap hingga batok lampu depannya.

Lampu depannya berbeda. Di samping lampu utama ini juga ada lekukan berwarna hitam yang membuatnya tampil lebih sporty. Lubang udara di sayap depan pun lebih agresif ketimbang model Supra X 125 yang ada di Indonesia.


Tapi, bentuk spatbor depan, sayap bagian bawah hingga cover bodi belakang masih sama persis dengan Supra X 125. Beda hanya pada pilihan warna dan striping. Oiya, bentuk knalpotnya malah mirip Supra X 125 generasi pertama. Kurang sporty, tapi lebih terlihat elegan.

Sedang mesinnya tetap mengusung satu silinder 124 cc, konfigurasi bore dan stroke-nya 52,4mm x 57,9mm. Tak ada beda, tapi urusan harga juga dilepas setara dengan Supra X 125 di Indonesia.

Future X berkarburator di jual 22,5 juta Dong Vietnam atau Rp 14,2 jutaan. Sedang versi injeksi dilepas 28,9 juta Dong Vietnam atau Rp 18,3 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa