Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR 150R Baru Didistribusi Ke Dealer Mulai 18 Juli

billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Karena sudah resmi dilaunching pada 30 Juni lalu, Honda CBR 150R pun akhirnya jadi buruan para pecinta motor sport. "Tapi kok belum ada ya di dealer, di mana yang sudah ready stock?," tanya seorang rekan pada kru motorplus-online.com.

Nah, sabar dulu bro. Meski sudah diluncurkan tapi distribusi motor sport 150cc ini baru akan dilakukan pertengahan bulan Juli. "Tanggal 18 Juli sudah akan didistribusikan," jelas Auddie Alexander Wiranata, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Pembeliannya pun hanya dilayani di jaringan dealer yang khusus menangani model build up. "Kita ada 350 showroom Honda  yang melayani penjualan dan 444 bengkel yang bisa melayani service-nya," lanjut pria ramah ini.

"Jumlah jaringan khusus ini terkait kesiapan alat dan mekanik. Tapi kami akan terus meningkatkan jumlahnya," jelas Auddie saat ditemui di sela peluncuran CBR 150R minggu lalu di sebuah hotel mewah di Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain lewat showroom khusus, Honda juga membuka inden di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di pesta rakyat ini, Honda juga telah memamerkan Honda CBR 150R untuk konsumen yang ingin melihatnya lebih dekat. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa