Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Masih Punya 3 Motor Baru Hingga Akhir Tahun 2011!

billy - Jumat, 1 Juli 2011 | 08:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah meluncurkan new model Honda CBR 250R, Revo Fit, Spacy Helm In  dan CBR 150R. Serta new striping untuk Scoopy, Revo, Supra X125 dan PCX, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku masih punya tiga amunisi sampai akhir tahun.

Di sela peluncuran Honda CBR 150R kemarin pagi (30/6), Presiden Director PT AHM, Yusuke Hori menegaskan kalau Honda masih punya tiga model baru. "Dua diantaranya new model," ungkap pria asal negeri sakura, Jepang ini.

"Model ini sangat sporty dan dan saya banyak terlibat disana. Dan, lagi-lagi Indonesia akan menjadi negara pertama yang meluncurkan model baru ini," lanjutnya.

Kemungkinan besar diantara ketiga model ini ada line up bebek baru. Selain itu Honda juga digosipkan masih punya satu line up model motor sport baru. Kita tunggu saja!

Aksi membanjiri semua segment di pasar roda dua Indonesia dengan produk Honda tidak akan berhenti hanya di tahun 2011. "Di tahun depan kita juga akan terus meluncurkan model baru," yakin Yusuke Hori. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa