Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Gelar Bedah Teknologi India di Puncak

billy - Sabtu, 25 Juni 2011 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama ini teknologi di bidang otomotif banyak dikenal lahir dari Jepang, Eropa dan Amerika. Tapi kini beberapa negara di Asia seperti China, Korea dan India telah memiliki keunggulan teknologi di bidang otomotif yang tak kalah maju.

Bahkan teknologi motor asal India semakin populer di mata masyarakat Indonesia yang salah satunya dikenalkan lewat PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI).

Mengenal lebih dalam teknologi motor India, TVS mengajak jurnalis dan blogger dalam acara coaching clinic di hotel Pinewood, Cisarua Puncak, Bogor (25/6). Teknologi bebek dan motor sport TVS dikupas tuntas.

"Fitur dan teknologi yang dimiliki TVS sudah diakui lebih maju dibanding kompetitor dengan diraihnya berbagai award. Hari ini kami ingin sharing keunggulan fitur dan teknologi TVS untuk disiarkan ke masyarakat Indonesia," ujar Darmadi Tjuatja, Chief Operating Officer TVS-MCI.

Dalam acara "Bedah Teknologi India Bersama TVS" dihadiri lebih dari 30 media print, online, tv dan blogger. Sesi pertama dibahas fitur dan teknologi Neo X3i, Rock Z 125.  Kemudian Apache RTR 160.

Di sela-sela istirahat makan siang, peserta diberikan activity lomba foto berhadiah jutaan. Kemudian lanjut kembali membahas bebek terbaru TVS Tormax 150.

Setelah semua materi tuntas dibahas, rekan-rekan media yang masih penasaran dipersilahkan praktek atau test ride motor yang telah disediakan. Nah, seperti apa detail fitur dan teknologi unggulan motor TVS, ikuti liputan selanjutnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa