Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Vega ZR Baru, Enggak Cuma Ganti Striping

billy - Jumat, 10 Juni 2011 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha Vega ZR baru sudah dipajang di booth Yamaha di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Selain striping baru seperti yang pernah dibahas sebelumnya, ternyata ada beberapa inovasi baru.

Mulai dari panel indikator. Awalnya, bebek entry level Yamaha ini hadir tanpa indikator posisi gigi transmisi. Hasilnya, sering lupa sedang menggunakan gigi berapa. Tapi kini, indikator ini sudah ada.

Headlamp Yamaha Vega ZR juga sudah disetting agar terus menyala sejak mesin dihidupkan. Yamaha menyebut fitur ini dengan Daytime Running Light (DRL) system. Enggak akan lupa nyalain lampu deh!


Satu lagi yang baru, yaitu desain mika lampu belakang Vega ZR dibuat lebih mewah. Lalu bagaimana dengan harga jualnya? Yamaha melepas Vega ZR dengan harga Rp 11,98 juta. Tetap sama bila dibandingkan dengan varian sebelumnya.

"Malah kalau beli secara kredit selama PRJ, ada potongan angsuran. Dari dua hingga tiga bulan. Misalnya angsuran 35 kali, cukup bayar 32 kali saja," promo salesman Yamaha. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa