Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha FZ-S, Byson India Tampil Lebih Garang!

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha FZ di India adalah kembaran Yamaha Byson di Indonesia. Bentuk hingga mesinnya sama persis, tapi di India ada satu varian yang berbeda yaitu FZ-S. Byson ini sedikit dipercantik. Yuk intip tampangnya.

Secara desain bodi sebenarnya sama saja. Tanki hingga bodi belakang hingga joknya sama. Ukuran pelek dan ban juga tak ada bedanya. Tetap kekar dan terlihat gagah.

Perbedaan paling mencolok ada pada cover head lamp-nya. Yang ini malah mirip Yamaha V-Ixion di Indonesia. Bahkan lebih manis karena dilengkapi dengan windshield mungil.

No caption
No credit
No caption

Perbedaan lain hanya seputar pemilihan warna. Tidak sekedar polos, tapi pada FZ-S lebih berani dengan kombinasi warna yang cukup kontras.

Misalnya hitam dan hijau, hitam dan kuning, ada juga yang merah dan silver. Sampai pelek pun dibubuhi garis sewarna grafis bodi. Asik kan! Udah kaya Byson versi modifikasi.


Di India, Yamaha FZ-S ini dijual bersama FZ atau versi standar Byson dan Fazer, Byson yang sudah dilengkapi fairing setengah telanjang. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa