Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wawancara Eksklusif Lorenzo dan Spies di Sepang

billy - Rabu, 23 Februari 2011 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bagi duo rider andalan Tim Yamaha Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies musim ini bangga bisa membawa bendera garputala. Mereka pun berkomitmen untuk memberikan yang terbaik buat Yamaha.

Hal ini diungkapkan kedua pembalap Yamaha ketika ditemui Motor Plus di sela peluncuran Tim MotoGP Yamaha musim 2011 di sirkuit Sepang, Senin (21/02) lalu.

“Ketika saya pertama kali datang ke Yamaha adalah mimpi bagi saya yang saat itu berusia 19 tahun. Yamaha banyak melahirkan legenda balap. Saya ingin di musim yang spesial ini melengkapi sejarah Yamaha untuk bisa menjadi juara,” jelas Jorge Lorenzo.

Sebagai Rookie Of The Year musim lalu Ben Spies merasa sangat bangga, dia punya modal untuk bertarung di bawah tim pabrikan.


“Menjadi bagian dari keluarga Yamaha adalah hal yang besar dalam hidup saya, Apalagi tahun ini pindah ke tim pabrik bertepatan dengan hari jadi ke 50, saya akan memberikan yang terbaik,” jelas pria kelahiran Texas ini.
Untuk wawancara lebih lengkapnya nantikan di Tabloid MOTOR Plus Bro! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa