Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Turing Virtual ke 22 Negara Pakai CBR250R

billy - Jumat, 21 Januari 2011 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Ada-ada saja cara yang dilakukan Honda untuk memasarkan Honda CBR250R. Sebagai produk global, Honda CBR250R dipromosikan dengan cara turing ke 22 negara yang menjual motor sport berfairing ini dalam gelaran "Touringlobe".

Tapi turing ini bukan turing beneran, turing ini bisa dengan mudah dilakukan siapapun lewat official website milik Honda CBR250R. Browsing saja di google, pasti ketemu.

Setelah masuk ke dalamnya, bisa memilih warna sepeda motor yang akan dipakai juga memilih profil pengendaranya. Jika sudah, touring bisa dimulai.

Dalam perjalanan ini pesertanya akan diajak melintasi semua negara dengan pemandangan yang berbeda-beda. Bertemu dengan pengendara Honda CBR250R lainnya pun bisa dilakukan. Bahkan bisa saling berkirim pesan. Saat melintasi Indonesia, peserta bisa melihat Pura di Bali dan hewan langka Komodo.


Sayangnya, tidak jelas sebenarnya apa tujuan dari turing ini. Karena pesertanya tidak bisa terlalu banyak melakukan aktifitas, hanya sekedar memaju-mundurkan motor.

Mungkin sekedar memperkenalkan Honda CBR250R sebagai produk global yang dijual diseluruh dunia. (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa