Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Jupiter MX Naik Hampir Sejutaan!

billy - Jumat, 10 Desember 2010 | 10:22 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT Yamaha Motor Kencana Indonesia merilis harga resmi untuk All New Yamaha Jupiter MX. Bebek sport Yamaha ini dibanderol seharga Rp 15,7 juta tipe otomatis dan Rp 16,4 juta tipe manual.

Sebelumnya, PT YMKI membanderol Jupiter MX seharga  Rp 15,35 juta dan Rp 15,475 juta. Berarti ada kenaikan harga sebesar Rp 350.000 dan Rp 995.000.

Kisaran harga tersebut berarti sesuai dengan janji YMKI yang mengatakan saat peluncurannya, kalau All New Jupiter MX bakal naik harga, tapi tidak akan lebih dari Rp 17 jutaan.

Meski naik harga, tapi dengan berbagai perubahan pada All New Jupiter MX ini, terutama pada tipe manual yang tidak hanya berubah tampang, tapi juga gearbox, dan penyematan cakram depan belakang.

"Kami tetap optimis, justru dengan MX baru ini penjualannya bisa terus ditingkatkan hingga 20 ribu unit per bulan," ujar GM Promotion dan Motorsport YMKI, Paulus S Firmanto.

Yamaha baru memproduksi All NEw Jupiter MX dibulan Desember ini, sedangkan pengiriman unit-unitnya baru akan dilakukan mulai Januari tahun depan. Jadi, mending buruan deh sambangi dealer-dealer Yamaha untuk inden dari sekarang!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa