Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Juga Luncurkan Aksesoris Dan Apparel Khusus New CBR 150R

Editor - Selasa, 19 Oktober 2010 | 18:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Selain meluncurkan varian terbarunya, Honda All New CBR 150R siang tadi (19/10), AP Honda, ATPM Honda di Thailand  juga meluncurkan paket aksesoris dan apparel khusus New CBR 150. Desainnya tentu sudah disesuaikan dengan penampilan motor sport yang sudah berteknologi injeksi PGM-Fi ini.

Tapi, meski secara desain, motor yang dijual 75.900 baht atau sekitar Rp 22,6 jutaan ini sudah sangat sporty, namun Honda rupanya memang merancang Honda New CBR 150R sebagai motor sport turing, bukan sport sejati. Hal ini terlihat dari beberapa aksesoris yang dikeluarkan justru mengarah pada desain sport turing.

Dimulai dari aksesoris body, Misalnya visor yang cukup tinggi. Mana ada motor sport untuk balap di sirkuit pakai visor seperti ini. Lalu Honda juga menyiapkan tas sebagai bagasi tambahan yang diletakan pada tanki dan juga bisa dijadikan tas ransel, aksesori yang ini tentunya cocok untuk pecinta jalan jauh.

Sedang pilihan lainnya adalah body kit seperti cover air scoop dan tutup tanki. Sedang pada apparel, Honda menyiapkan beberapa pilihan jaket yang warnanya sudah disesuaikan dengan tiga pilihan warna Honda New CBR 150R.

Bahkan ada satu jaket yang didesain menyerupai desain baju balap Ratthapark Wilairot, pembalap Thailand yang turun di kejuaraan dunia Moto2. Dan pilihan lainnya adalah sarung tangan, sebagai salah satu perangkat keselamatan wajib buat para bikers.

Tentunya aksesori ini juga diharapkan akan ikut dijual di Indonesia bersama dengan Honda New CBR 150R.

Penulis/Foto:Popo/The-cycle

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa