Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing New MegaPro Jakarta-Bromo Sukses Rebut Perhatian Masyarakat

Editor - Kamis, 7 Oktober 2010 | 13:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Menyita perhatian sepanjang jalan

OTOMOTIFNET – Selain sukses membuktikan performa dan ketangguhan Honda New MegaPro lewat perjalanan turing Jakarta-Bromo, PT Astra Honda Motor (AHM) pun harus diakui sukses mendekatkan motor sport barunya pada khalayak banyak. Enggak percaya? Ayo kita runut satu persatu.

Dimulai dari ridernya, AHM sengaja menggandeng anggota klub MegaPro dari seluruh Jawa. Masing-masing klub diharuskan melakukan seleksi anggotanya yang akan diajukan sebagai calon rider. Setelah ada calonnya, giliran PT AHM yang menyeleksi para rider berdasarkan jam terbang turing serta kemampuannya ber safety riding.

Totalnya ada 15 klub Honda MegaPro yang terlibat dalam seleksi yang akhirnya memilih 99 rider untuk turut serta secara bergantian dari Jakarta hingga Bromo selama empat hari (1-4/10). Dalam rombongan turing bukan hanya  anggota klub yang jadi rider, tapi AHM juga mengajak wakil dari jurnalis dari seluruh Jawa, baik media lokal maupun media nasional.

Masih kurang banyak? Mari lanjutkan, kini kita lihat kota-kota yang disinggahi selama perjalanan. Turing ini mampir di Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Tulungagung, Malang, Surabaya dan finish di Bromo. Bukan hanya di sepanjang perjalanan jadi perhatian masyarakat. Tapi di tiap kota, rombongan selalu berhenti dan diadakan acara penyambutan disana.

Penyambutan selalu dilakukan di titik-titik ramai di tiap kota, Honda juga menyiapkan pameran dan fasilitas test ride. Misalnya di Bandung, acara di pusatkan di Bandung Indah Plaza (BIP),  atau di Yogyakarta yang membuat acara di pusat kota di dekat Tugu Yogyakarta. Dan tak ketinggalan, diadakan city turing di tiap kota.


Penyambutan meriah hingga pameran di mall jadi menu wajib

“Konsep kita memang ingin lebih banyak yang terlibat dan mencoba New MegaPro. Misalnya ridernya, kita maunya bergantian agar lebih banyak yang mencoba. Begitu juga dengan city tuing dan test ride bagi masyarakat umum agar mereka lebih dekat dengan New MegaPro,” semangat Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation, PT AHM.

Dan puncak keramaiannya ada di Surabaya. Honda bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) menggelar launching New MegaPro di wiliayah Jawa Timur lewat event bertajuk “Big Bang Touring New Megapro.” Dalam event ini band papan atas nasional, The Virgin tampil menghibur ribuan warga Surabaya sebelum pemberengkatan rombongan turing ke puncak Gunung Bromo.

Kalau masih belum kenal New MegaPro kebangetan deh!

Penulis/Foto:Popo/Popo,AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa