Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rabu KIA Luncurkan MPV All New Carens untuk Indonesia

Senin, 27 Mei 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak hanya pasar low MPV yang terus bergairah, segmen medium pun coba terus dibangkitkan. Dan KIA Mobil Indonesia coba menawarkan alternativ diantara beragam merek Jepang dan Eropa.

Rencananya Rabu 29 Mei 2013, KIA Mobil Indonesia akan meluncurkan generasi terbaru dari KIA Carens yang akan diposisikan dikelas yang sama dengan Kijang Innova. Namun, versi terbaru ini hadir dengan wujud dan spesifikasi yang lebih wah.

Fleksibilitas jok serta daya tampung menjadi salah satu poin lebih. Bantal tambahan di bagian bawah jok pengemudi dapat dioperasikan secara elektrik. Pada Carens ini, terdapat 13 tempat penyimpanan barang.

Kalaupun kurang, dengan melipat jok penumpang depandan jok baris kedua, barang sepanjang 2,15 m dapat termuat. Ruang kaki masih terasa lapang serta pandangan ke depan tetap luas. Jok baris kedua dapat digeser dan dilipat dengan komposisi 60/40.

Atap panoramic terbagi 2 bagian, menghias hampir seluruh bagian atas kabin, memberi keleluasaan dalam pencahayaan secara natural. Sistem audio menggunakan 6 speaker dengan head unit layar sentuh TFT LCD 4.3 inci. Koneksi Aux IPOD dan USB pasti tersedia komplet.

Banyak fitur yang disematkan untuk mendukung kenyamanan, antara lain pemanas setir, pemanas jok di baris pertama, Auto light Control, ESC (Electronic Stability Control), Airbag depan dan samping, Safety Power Window, HAC (Hill-start Assist Control), Active Eco system, sistem pengereman ABS, BAS (Brakeforce Assist System). 

"Nantinya akan disesuaikan dengan kondisi dan permintaan", ujar Suwanda Setiadi, Sales and Marketing Director KIA Mobil Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa