Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Hadirkan Seri-3 Diesel dan M6 Gran Coupe di Pertengahan Tahun

Kamis, 23 Mei 2013 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Agresifitas BMW Group Indonesia dalam menggempur pasar otomotif premium Tanah Air tahun ini memang tak terbendung.

Setelah merilis crossover X1 di awal tahun dan diikuti hot hatch M 135i pekan ini, maka pada pertengahan tahun nanti, BMWI siap menghadirkan dua andalannya. Yakni Seri-3 diesel 320d dan M6 Gran Coupe.

"Rencananya 320d akan diluncurkan pada bulan Juni, baru disusul M6 Gran Coupe di pertengahan tahun," ungkap Helena Abidin, Corporate Communication Head PT BMW Indonesia Corporate Communication Head PT BMW Indonesia disela peluncuran M 135i pada Rabu (22/5).

Lebih lanjut, dirinya menyatakan jika tak ada perubahan spesifikasi yang dilakukan pada kedua model tersebut. "Kami yakni, kualitas Pertamina DEX dan Pertamax Plus tidak akan membawa dampak buruk pada mesin kedua mobil tersebut," tambah Helena.

BMW 320d sendiri dibekali mesin turbo diesel 2.0 liter yang bertenaga 180 dk.Mesin empat silinder ini dilengkapi dengan transmisi otomatis ZF 8-speed.

Sementara varian M6 Gran Coupe lebih mengutamakan performa dengan aplikasi mesin Twin-Turbo 4.4L V8 bertenaga 553 dk dengan transmisi 7-speed DCT. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa