Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Accord Sudah Terjual 200 Unit Lebih

Selasa, 14 Mei 2013 | 08:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan sedan medium terbarunya, Honda Accord generasi ke-9. Ternyata, sambutan masyarakat cukup baik, terbukti dengan hasil penjualannya sampai saat ini.

Sejak diluncurkan sebulan lalu, Honda Prospect Motor melaporkan kalau sudah lebih dari 200 unit Honda Accord terbaru yang sudah dibeli konsumen. "Bulan April saja sudah 140 unit, mungkin sampai sekarang (Mei) bisa 200 unit lebih," ujar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda sudah membekali All New Accord dengan teknologi mesin baru EarthDreams, yang diklaim lebih irit dan bertenaga. Dengan kapasitas 2.4 liter, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 176 PS, dengan penyebaran torsi yang lebih cepat dan merata.

Berbagai fitur unggulan pun disematkan demi menunjang kinerja All New Accord, seperti fitur Lane Watch, i-MID, ECON Mode, Emergency Stop Signal, Multi Angle Rear View Camera, Parking Sensor, dan masih banyak fitur penunjang kenyamanan dan kemanan lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa