Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Focus Jadi Generasi Focus Paling Laris di Tanah Air

Kamis, 11 April 2013 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dengan taburan fitur modern yang terbilang lengkap di kelasnya, nama sedan dan hatchback All New Ford Focus makin berkibar di Indonesia. Bahkan pihak Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan jika penjualan All New Focus lebih menggembirakan ketimbang dua generasi terdahulu.

"Penjualan All New Focus sangat menggembirakan. Dari launching di akhir 2012 hingga saat ini sudah terjual lebih dari 300 unit. Itu membuat All New Focus menjadi generasi terlaris ketimbang pendahulunya," urai Lea Kartika, Communication Director FMI.

Lebih jauh, ia menyatakan jika larisnya All New Focus tak lepas dari banyaknya fitur baru yang tersemat di dalamnya. "Tentu kesuksesan penjualan tersebut tak lepas dari banyaknya teknologi canggih yang kami tanamkan pada All New Focus," katanya.

All New Focus sendiri ditawarkan dalam empat varian, yakni hatchback dan sedan dengan dua pilihan mesin bensin 1.6 liter dan 2.0 liter. Pada varian tertinggi, yakni sedan dan hatchback bermesin 2.0 liter memiliki fitur utama seperti Active City Stop, Rain Sensor Wiper dan Active Park Assist.

Sementara seluruh versi telah dilengkapi keamanan standar, dual airbag, ABS dan EBD. Serta sistem pintar audio SYNC. Oiya, harga yang ditawarkan pada All New Focus mulai Rp 326,4 - 373 juta.

Sebagai catatan, Focus merupakan pemain di segmen C menggantikan Ford Lynx. Kehadiran Ford Focus dahulu cukup dinanti karena namanya yang berkibar di arena reli dunia. Di pasar Indonesia, Focus harus berhadapan dengan pemain Jepang sekelas Toyota Corolla Altis, Honda Civic dan Mitsubishi Lancer.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa