Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Pasar Gemuk, Hyundai Nggak Ikut Latah Jualan Low MPV dan LCGC

Senin, 25 Februari 2013 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Maraknya produk Low MPV di Tanah Air belakangan ini belum membuat pabrikan asal Korea, Hyundai untuk latah menjual produk Low MPV juga di sini.

Seperti yang disampaikan oleh Bebin Djuana, Marketing Vice President PT Hyundai Mobil Indonesia. “Meskipun pasarnya ramai, Hyundai belum ada rencana untuk mengeluarkan produk Low MPV di Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini Hyundai masih fokus pada varian yang sudah ada. Sedangkan di pasar global sendiri Hyundai juga belum memiliki varian Low MPV. Sehingga untuk mengeluarkan produk baru butuh riset dan pengembangan lebih lanjut.

Sementara saat dimintai pernyataan mengenai kesiapan mengenai penjualan mobil murah (LCGC), pria ramah ini menyatakan jika Hyundai belum akan menghadirkannya dalam waktu dekat.

“Produknya sudah ada, tapi kami masih belum dapat memenuhi persyaratan mobil murah seperti sistem produksi dan kandungan lokal. Untuk itu, kami menunggu respon pasar pada produk yang dijual terlebih dahulu. Jika angkanya bagus, kami baru minta pada prinsipal untuk memenuhi persyaratan pemerintah tersebut,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa