Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Datsun Siap Mengenalkan Beberapa Produk Pertengahan Tahun ini

Rabu, 30 Januari 2013 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Yokohama - Nissan Motor Co., Ltd. Membawa kabar gembira bagi calon konsumen mobil murah di Tanah Air. Pasalnya, dipertengahan tahun 2013 mobil-mobil Datsun siap diperkenalkan di pasar global.

Yup, Datsun akan memperkenalkan produk pertama dari rangkaian produk barunya pada pertengahan tahun 2013, dan akan mulai dipasarkan di Indonesia, India dan Rusia di tahun 2014.
 
Pemilihan agensi global sebagai partner Datsun menandai langkah penting bagi pengembangan brand seiring dengan waktu yang semakin dekat dengan momen peluncuran rangkaian pertama dari sejumlah model baru persembahan Datsun secara global termasuk di Indonesia.
 
Nama “Datsun” sendiri adalah brand legendaris diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia beberaoa waktu lalu. Perusahaan asal Jepang ini berkembang dengan sedemikian pesat pada tahun 1970-an, kemudian diikuti globalisasi di tahun 1980-an. Di dekade itu pula brand Datsun dihapus.
 
Vincent Cobee, Corporate Vice president and Global Head Datsun Business Unit, mengatakan, “Di pasar yang berkembang dengan pesat, perusahaan mengandalkan Datsun untuk kembali menjalin ikatan dengan para pelanggan yang ingin memiliki mobil dengan model atraktif, relatif terjangkau, dan – di atas segalanya – memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.”
 
“Tak dapat dipungkiri bahwa pemilihan nama Datsun dilakukan karena brand ini tercantum dalam portfolio kami sebagai rekor salah satu brand yang paling dihargai di sepanjang sejarah industri Otomotif dunia . Selain itu, hubungan yang terjalin antara Datsun masa kini dan Datsun masa lampau sangat otentik,” lanjut Cobee. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa