Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di 2012, Satu Mini Terjual Tiap Hari

Kamis, 13 Desember 2012 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Kehadiran MINI di Indonesia memang usianya baru setengah tahun, tapi jumlah peminat yang  meningkat di tengah persaingan pasar otomotif yang semakin ketat menunjukkan kendaraan premium pabrikan Inggris ini berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat tanah air.

Dan tahun 2012 ini, MINI berhasil meraih rekor penjualan pada tahun ini, tercatat penjualan mencapai 365 unit yang berarti terdapat satu unit baru MINI terjual setiap harinya.

Hal tersebut disampaikan dalam event khusus peluncuran kampanye "Not Normal" yang bertempat di Kebun Raya Bogor, Jawa barat, pada Rabu (12/12).

"Respon pasar yang luar biasa menunjukkan bahwa upaya kami mengenalkan MINI sebagai brand unik berhasil dengan baik" ucap Ramesh Divyanathan, presiden Direktur BMW Group Indonesia, yang membuka pelaksanaan acara.

Selain mengumumkan kesuksesan MINI di Indonesia, anak perusahaan BMW ini meluncurkan kampanye Not Normal berkonsep piknik ikut menampilkan enam line up MINI Cooper Countryman dalam berbagai corak dan tema yang tergolong unik.

"Dibanding brand manapun di industri mobil, hanya MINI yang mampu memberikan ikatan personal dan emosional yang kuat antara pengemudi dan brand itu sendiri, bahkan menjadi ikon pemberontak di dunia otomotif, sekaligus sebagai kendaraan yang individual dan emosional," ujar Jentri Izhar, Head of MINI.

Pada Januari 2013, MINI memastikan membuka satu showroom yang akan menyediakan layanan produk terlengkap di Jakarta Selatan. "Untuk saat ini, penjualan dan pengadaan showroom MINI masih untuk daerah Jakarta saja, proyek pengadaan Showroom di Jalan Sultan Iskandar Muda nantinya akan melengkapi dua service point MINI yang sudah beroperasi di Bintaro dan Sunter," tambah Jentri.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa