Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Honda Jazz Crossover, Mulai Rp 271 Jutaan

Selasa, 11 Desember 2012 | 10:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Sao Paulo – Setelah ditampilkan secara perdana di Sao Paulo Motor Show 2012 (klik di sini)  beberapa waktu lalu. Kini Honda Brazil mengumumkan harga jual dari Jazz versi crossover yang berjuluk Jazz Twist.

Rencananya, mobil yang dijual secara resmi khusus untuk pasar Brazil ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 271 jutaan pada versi manual. Sementara varian otomatisnya dilepas Rp 286 jutaan. Kedua pilihan transmisi tersebut masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi standarnya yakni tipe bensin 4-silinder 1.5 liter yang bertenaga 115 dk.

Di pasar otomotif Negeri Samba tersebut, Jazz Twist akan berhadapan dengan crossover lain yang telah bermain lebih dahulu, seperti Nissan Juke, Fiat 500 XL hingga Suzuki SX-4.

Nah, sebagai pemain baru. Beberapa perubahan dilakukan pihak Honda agar Jazz Twist dapat dilirik calon konsumennya. Terlihat dengan beberapa modifikasi yang mengarah pada gaya crossover.

Diantaranya pada bagian atapnya yang kini sudah dilengkapi dengan roof rail, selain itu, grill juga punya desain baru yang lebih gagah, pelindung bawah bodi mobil yang menjadi ciri khas mobil penjelajah, juga desain pelek barunya yang berkesan sangat maskulin.

Sayangnya, hingga saat ini prinsipal Honda di Jepang belum mengumumkan akan peluncuran Jazz Twist di luar Brazil.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa